NEMANJA MATIC SUDAH TIDAK SABARAN UNTUK MENGHADAPI CHELSEA DI OLD TRAFFORD



Sang geladnagn dari Manchester united yaitu Nemanja MAtic memang sangat begitu antusias untuk menunggu laga yang berat yaitu melawan Chelsea yang memang merupakan mantan klub tim yang pernah dibela olehnya tersebut.

Manchester United memang akan menerima sebuah kunjungan dari musuh sengitnya itu didalam Old Trafford pada hari Minggu (25/2/2018) pada malam WIB didalam lanjutan kompetisi Premier League didalam pertandingan ini memang bisa dibilang merupakan sebagai ajang reunian untuk Nemanja Matic.

Nemaja Matic sendiri sebelumnya memang pernah menjadi bagian penting dari The Blues selama tiga setengah tahun dimana pemain Serbia tersebut memang sudah membantu Chelsea untuk memenangkan dua gelar Premier League sebelum akhirnya dirinya dilepas ke Manchester United pada bursa tranfer musim panas yang lalu.

Saya memang telah berada disana di Chelsea selama tiga setengah tahun dan ketika saya memberikan yang terbaik untuk klub itu dan kini saya memang berada di Manchester United dan saya akan terus bermain melawan mereka dan kini saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk kubu Manchester United ujar Nemanja Matic.

Kami semua memang senang karena ini merupakan pertandingan yang kami ingin mainkan dan kini kami ingin membandingkan sebuah kualitas kami dengna sebuah tim yang bagus dan kami akan terus berjuang agar kami dapat memperoleh 3 point dikandang sendiri,

Tidak ada komentar