MESKI HASIL IMBANG TAPI IVAN RAKITIC TETAP MERASA PUAS UJARNYA



Gelandang andalan milik dari raksasa La Liga Barcelona yaitu Ivan Rakitic belum lama ini telah mengaku bahwa dirinya memang puas dengan kesabaran yang telah ditunjukkan oleh Barcelona kala mereka bermain melawan Chelsea di Liga Champions 16 Besar pada semalam tersebut.

Dimana pada laga tersebut sang Winger milik Chelsea yaitu Willian memang sempat terlebih dahulu dapat membawa sang tuan rumah Chelsea untuk unggul terlebih dalam leg pertama 16 besar yang berlangsung di Stamford Bridge. Namun akhirnya sang mega bintang dan sekaligus pemain terbaik didunia yaitu Lionel Messi yang telah berhasil memanfaatkan kesalahan dari bek Chelsea yaitu Andreas Christensen dan dirinya sukses untuk menyamakan kedudukan dan berhasil untuk memaksa laga berakhir imbang 1-1 pada waktu semalam.

Dimana untuk Hasil tersebut bakal menjadi salah satu modal yang berharga menjelang leg kedua yang akan dimainkan di Camp Nou pada 6 Maret yang akan mendatang tersebut. sang gelandang IVan Rakitic kemudian juga telah menyatakan puas dengan kinerja timnya di duel melawan tim asuhan Antonio Conte yang memang kuat dalam lini pertahanan.

Pertandingan semalam Kami memang bekerja sangat keras untuk melawan tim yang mengusung pertahanan yang begitu rapat," tutur Rakitic menurut laman resmi klub Barcelona.

Ini semua ada hal yang Penting sekali bagi kami untuk dapat bermain dengan sabar. Dimana pada Gol tandang ini memang akan selalu penting dan kami memang layak untuk dapat mencetak gol tersebut.

Tidak ada komentar