NEMANJA MATIC MENGUNGKAPKAN BERHARAP SAVIC KE MU



Gelandang andalan dari Manchester United yaitu Nemanja Matic memang belum lama ini memang telah memberikan sebuah petunjuk yang begitu penting untuk para fans dari Manchester United dengan melakukan aktivitas nya di media sosial belum lama.

Seperti laporan yang telah dikutip oleh Manchester Everning News memang telah mengatkaan bahwa sosok Nemanja Matic memang belum lama ini telah memutuskan untuk mem-follow akun kampriotnya ditimnas yaitu Sergej Milinkovic-Savic.

Dimana Gelandang serbia milik dari Lazio tersebut memang belakangan ini santer dikaitkan dengan raksasa english yaitu Manchester United dalam beberapa minggu ini.

Sosok pemain yang berusia 22 tahun tersebut sebelumnya memang telah mengungkapkan bahwa sosok seperti Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu pemain favoritnya dan kini beberapa kali dia memang telah dikabarkan akan segera menjadi salah satu pemain termahal dimusim panas andai jika dia memang telah memutuskan untuk meninggalkan stadion Olimpico.

Pelatih Jose Mourinho sendiri tak akan ambil pusing jika dia ingin mencari informasi tambahan soal Milinkovic-Savic dimana pemain asal Serbia tersebut baru saja mendapatkan caps pertamanya untuk putaran final piala Dunia 2018 tersebut.

Tidak ada komentar