PRABOWO BELUM DINYATAKAN SEBAGAI CALON PRESIDEN OLEH PARTAI GERINDRA

PRABOWO BELUM DINYATAKAN SEBAGAI CALON PRESIDEN OLEH PARTAI GERINDRA

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/02/prabowo-belum-dinyatakan-sebagai-calon.html

Partai Gerakan Indonesia Besar (Gerindra) hingga saat ini belum memberitahukan bahwa Prabowo Subianto merupakan Calon Presiden meskipun sudah mendekati masa dimana Pendaftaran akan di buka.


Wakil Ketua Partai Gerindra yakni Fadli Zon menyatakan bahwa Partai tersebut masih menunggu saat yang tepat dalam memberitahukan calon yang akan di Sahkan dalam pemilihan Presiden yang mendatang.

"Tanggal akan ditetapkan dan kami masih mempertimbangkan Jadwal lainnya," ujar Fadli Zon saat berada di Kompleks Kantor Senayan , Jakarta Selatan , Senin 26 Februari 2018.

Fadli menyarankan agar Partai Gerindra tetap memberikan dukungan kepada Prabowo dalam pemilihan Presiden yang akan mendatang.

"Hingga saat ini , bisa dikatakan bahwa seratus persen anggota partai Gerindra telah mendukung Prabowo sebagai Calon Presiden 2019," ujar sang Wakil Ketua DPR yang tak lain adalah Fadli Zon.

Fadli juga menyatakan bahwa Gerindra belum memutuskan sosok politik yang akan dijalankan dengan Prabowo. Namun Fadli memastikan bahwa hal tersebut akan diputuskan setelah melakukan pembahasan dengan Partai Politik lainnya.

Sementara itu , Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah memberitahukan secara resmi bahwa Joko Widodo (Jokowi) akan kembali menjadi calon presiden 2019 hingga 2024 mereka juga sedang dalam sebuah pertemuan kerja nasional di Bali yang dimana pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri.

Tidak ada komentar