DANI CEBALLOS MASIH MEMILIKI MASA DEPAN DIDALAM SKUAT REAL MADRID TUTUR KOVACIC




Gelandang serang dari Real Madrid, Mateo Kovacic belum lama ini juga telah berbicara soal kemampuan dan teknik yang telah dimiliki oleh rekan setimnya tersebut yaitu Dani Ceballos.

Saat ini Dani Ceballos baru saja bermain selama 17 menit ketika timnya menang atas Deportivo Alaves pada pekan lalu dan kini hanya ada beberapa hari usai dirinya memang sebelumnya hanya bermain kurang lebih dari 30 detik ketika teamnya menang atas Leganes pada tengah pekan.

Mateo Kovacic juga telah mengatakan hal ini usai timnya menang 4-0 atas Alaves le,arom sebagaimana hal yang telah dilansir oleh AS : saya memang tidak suka untuk berbicara tentang rekan setim dan namun saya kira dia Dani Ceballos adalah seseorang pemain yang sangat hebat dan dirinya merupakan seorang rekan yang akan mempunyai masa depan yang cerah di Real Madrid.

Dimana didalam sebuah tim apabila terjadi pergantian pemain memang sangat sulit namun Pelatih sudah berbicara dengannya dan semuanya juga telah selesai dengan baik tanpa adannya masalah untuk hal tersebut.

Saat ini Real Madrid memang kini masih duduk di 3 klasemen LA Liga dimana mereka tertinggal 14 angka dari Barcelona yang terus duduk nyaman di atas posisi puncak klasemen.

Ditengah pekan ini Los Blancos yang diasuh oleh Zidane akan menghadapi Espanyol didalam laga lanjutan La Liga tersebut dan ini mungkin akan merupakan salah satu pertarungan yang luar biasa.

Tidak ada komentar