NEYMAR DITAKUTKAN TIDAK DAPAT BERMAIN PADA LEG KEDUA LIGA CHAMPIONS MELAWAN MADRID


Bos PARIS SAINT-GERMAIN Unai Emery yakin Neymar akan fit menghadapi Real Madrid di pertandingan terbesar pada leg kedua Liga Champions. Superstar seharga £ 198 juta tersebut cedera pergelangan kakinya dalam kemenangan 3-0 atas Marseille pada Minggu malam dan jelas terlihat rasa sakit saat ia dibawa di atas tandu.


Neymar, 26, berlari dengan bola lepas saat ia menggulung pergelangan kakinya dan PSG sekarang dengan cemas menunggu untuk melihat apakah ada kerusakan ligamen.Pada hari Senin pagi dia memasang gambar yang menunjukkan pergelangan kakinya yang dikelilingi penjepit.

Emery mengatakan kepada Le Parisien: Ujian pertama mengungkapkan sebuah putaran pada pergelangan kaki. Sekarang kita akan melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui apa itu cedera ligamen. Kami akan menunggu pemeriksaan, kami akan optimis. Untuk keikutsertaannya melawan Real, jika saya harus mengatakan ya atau tidak hari ini ... saya akan mengatakan ya.

PSG menghadapi pertandingan terbesar musim mereka saat mereka menyambut Cristiano Ronaldo dan teman-teman ke Parc des Princes minggu depan. Klub Prancis memimpin di Bernabeu pekan lalu namun dua gol Ronaldo dan Marcelo yang membalikan keadaan menjadi 3-1.

Dan bos Los Blancos Zinedine Zidane bersikeras dia tidak akan senang melihat Neymar tidak dapat bermain kembali pada putaran kedua tersebut. Ketika ditanya pada hari Senin, Zidane mengatakan: Saya tidak suka saat pemain terluka, saya tidak senang dengan cedera Neymar. Kami tidak pernah bersukacita dengan pemain saingan karena cedera. 

Kapten klub Thiago Silva mengatakan bahwa Neymar tidak akan bermain melawan Marseille lagi pada hari Rabu, saat kedua rival tersebut bertemu di perempat final Piala Prancis. Saya bukan dokter, tapi saya kira dia tidak akan hadir pada hari Rabu, kata Silva. Dia harus beristirahat. Neymar memiliki 26 gol dan 16 assist untuk PSG di 29 pertandingan musim ini. Klub tersebut adalah pemimpin klasemen di Ligue 1 dengan perbedaan 14 poin dari Monaco namun masa depan Emery masih diragukan. 

Tidak ada komentar