REAL MADRID ADALAH KLUB YANG MEMANG MEMILIK SKUAT LUAR BIASA UJAR KOVACIC



Gelandang serang dari Raksasa La Liga yaitu Mateo Kovacic belum lama ini telah menyatakan bahwa sang raksasa Europa Real Madrid memang telah mempunyai sebuah skuat yang begitu fantastis, usai dimana mereka semua berhasil meraih sebuah kemenangan gemilang atas sang tuan rumah yaitu Real Betis didalam pertandingan lanjutan La Liga semalam dengan berhasil meraih kemenangan 5-3 tersebut.

Sesungguhnya didalam pertandingan babak pertama Tim asuhan dari Zinedine Zidane terlebih dahulu menutup babak pertama di Benito Villamarin dengan posisi tertinggal 1-2 Namun pada akhirnya mereka kemudian bermain menggila di babak kedua dengan berhasil mencetak 4 gol dan berhasil untuk memastikan raihan tiga angka dengan skor kemenangan 5-3 atas tuan rumah Real Betis tersebut.

Mateo Kovacic belum lama menyatakan bahwa dirinya begitu sangat gembira dengan hasil sukses yang berhasildiraih oleh Los Blancos dan menyebut dirinya juga sangat mengagumi betapa kompletnya skuat yang dimiliki tim ibu kota untuk tidak menyerah dan kerja sama yang luar biasa.

Dalam hal untuk meraih kemenangan dikandang Betis adalah tiga angka yang sangat penting bagi kami dan kami akan terus berjuang untuk itu semua. dimana Kami semua telah memulai pertandingan dengan begitu baik dan kami juga berhasil untuk mencetak gol, dan kemudian kami sedikit bermain lebih rileks. dan Kami juga telah kemasukan tiga gol, namun ini merupakan sebuah kemenangan yang begitu krusial untuk Real Madrid dan kami akan terus untuk berusaha untuk terus maju," tutur Kovacic dalam laman resmi klub.

Didalam babak pertama kami telah berbicara mengenai bagaimana cara terpentingnya untuk dapat menekan permainan lawan, karena ketika kami telah bekerja sama dengan baik maka itu semuanya berjalan sangat bagus dan kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik kami.

Real Madrid memang telah memiliki sebuah skuat fantastis. dan kami juga memilih pelatih yang luar yaitu Zidane yang memang telah mengubah sedikit susunan pemain hari ini dan hasilnya kami berhasil untuk bermain bagus.

Tidak ada komentar