KESEMPATAN YANG DIMILIKI OLEH CHELSEA TELAH DI TUTUP OLEH ALEX SANDRO

KESEMPATAN YANG DIMILIKI OLEH CHELSEA TELAH DI TUTUP OLEH ALEX SANDRO

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/02/kesempatan-yang-dimiliki-oleh-chelsea.html

Saat ini , Alex Sabdro telah mulai angkat bicara mengenai masalah pertarungan yang ada di masa depannya. Sempat di hubungkan dengan Chelsea dan Manchester United , Sandro mengklaim bahwa dirinya saat ini hanya akan berfokus pada Juventus tidak yang lain.


Bek Kiri yang berasal dari Brasil tersebut memang merupakan Pemain Hebat yang sedang di gosipkan akan segera bergabung dengan Chelsea pada saat Jeda Transfer Tahun Lalu. Namun tawaran sebesar 70 Juta Poundsterling dari Chelsea tidak di respon oleh Juve sedikit pun.

Sandro akhirnya tetap bermain di Serie A dan saat ini Chelsea masih berusaha untuk mencari Pilihan lain. Selain Chelsea , Manchester United juga dikabarkan memiliki ketertarikan dalam mendatangkan Sandro kedalam Klubnya. Namun Bek Kiri Asal Brasil ini menengaskan bahwa saat ini dirinya tidak memiliki pemikiran mengenai masalah transfer sama sekali.

"Tujuan Utama saya yaitu memenangkan Semua Pertandingan bersama dengan Juventus," tegas Sandro seperti yang telah dituliskan oleh Football London.

Sandro juga menyatakan bahwa dalam Tahun ini , dirinya juga akan berusaha semampu mungkin untuk terlihat sebaik mungkin dengan Juve, Harapan yang di inginkannya yakni dirinya dapat di panggil dalam membela Brasil di Acara Piala Dunia di Rusia Mendatang.

"Saya akan berusaha bermain sebaik yang saya bisa dan ketika tiba saatnya Piala Dunia , Saya berharap saya pantas untuk mendapatkan panggilan serta bermain Selecao," jelas Sandro.

Tidak ada komentar