SEMBILAN KARTU MERAH DI KELUARKAN DALAM PERTANDINGAN DERBY DI BRAZIL


Pertandingan sepak bola dibatalkan setelah wasit menunjukkan sembilan kartu merah yang luar biasa dalam derby yang berapi-api antara Viktoria dengan Bahia. Bentrokan Vitoria dengan Bahia di Brazil telah membuat lima pemain diusir menyusul perkelahian massal antar pemain dan supporter. Dan saat godaan terus berkobar, empat lainnya dikirim untuk keluar lapangan lebih dini karena wasit tidak punya pilihan kecuali meninggalkan pertandingan dengan 11 menit waktu tersisa.

Bruno Bispo adalah pihak yang bersalah saat ia menjadi pemain Vitoria kelima yang keluar, dengan tim yang membutuhkan setidaknya tujuh pemain di lapangan untuk melanjutkan. Denilson membuka skor bagi tuan rumah dalam bentrokan kejuaraan negara bagian Bahia mereka, namun Vinisus dari Malaysia menyarangkan equalizer penalti di awal babak kedua.

Dia berdansa di depan pendukung rumah, memicu huru-hara saat pukulan masuk dari kedua set pemain. Vitoria bermain dengan sembilan pemain dan Bahia delapan pemain saat pemain dari masing-masing tim dikirim saat kekerasan menyebar ke tribun. Tuan rumah kemudian kehilangan pemain lain meninggalkan kedua sisi dengan tujuh sebelum Bispo menurunkan bola dengan frustrasi dan mengambil seekor kuning kedua yang membunuh permainan tersebut.

Pihak resmi dari asosiasi sepakbola sekarang harus memutuskan bagaimana menghukum kedua klub untuk adegan mengejutkan. Pengadilan olahraga Brasil bertanggung jawab atas hal-hal tersebut dan akan melihat bukti sebelum mengambil tindakan.

Tidak ada komentar