REAL MADRID ADALAH TIM ORANG PERTARUNG DAN TIDAK MUDAH MENYERAH UJAR VASQUEZ



Sang Penyerang muda miliknya Real Madrid yaitu Lucas Vazquez, sebelumnya memang telah mengatakan bahwa saat ini timnya harus tetap untuk fokus dalam hal untuk meraih sebuah kemenangan demi menutup musim 17/18 dengan catatan positif untuk musim penutupan dan harus berjuang sampai akhir.

Seperti yang telah diketahui saat ini yaitu Los Blancos memang sudah tak sanggup untuk bersaing dengan rival abadi mereka yaitu Barcelona didalam ajang La Liga musim ini, di mana tim Catalan untuk sementara ini berhasil unggul 17 angka dari rival abadi mereka di puncak klasemen dan dengan keunggulan yang begitu jauh dan laga juga menysiihkan bebrapa pekan lagi maka mustahil untuk dapat mengejar mereka dan mempertahankan gelar La Liga.

Seperti yang belum lama ini telah diketahui dan memang sangat tidak bisa disangka Real Madrid yaitu Tim asuhan dari pelatih Zinedine Zidane juga harus tersingkir dari Copa del Rey usai mereka tunduk oleh Leganes di perempat final meski sebelumnya unggul di leg pertama.

Dan kini Real Madrid memang berhasil meraih sebuah Kemenangan 5-3 atas Real Betis pada pekan lalu dan telahmembuat Madrid mampu meraih catatan empat kali kemenangan di dalam lima laga terakhir di semua kompetisi yang mereka mainkan.

Memenangkan sebuah pertandingan adalah hal yang amat terpenting dan kini kami harus tetap untuk fokus pada hal tersebut," jelas  Lucas Vazquez di Marca. karena saat ini Kami sedang berada didalam momen yang begitu bagus, dan kini kami akan terus untuk mencetak banyak gol belakangan ini dan akan terus untuk berusaha meraih kemenangan.

Untuk pertandingan kemarin Kami memang tahu bahwa kami memang berada di bawah tekanan usai kami tertinggal 1-2 dan kami juga berhasil untuk membalikkan keadaan, namun kami berhasil melakukannya dan ini akan membuat kami kian percaya diri. Kami memang telah dipaksa untuk dapat menunjukkan yang terbaik, namun menurut saya kami pantas meraih kemenangan ini karena kami sudah berjuang dengan keras dan tanpa takut untuk kalah karena kami ini Real MAdrid.

Tidak ada komentar