TAK ADA LAGI MIMPI YANG INGIN SAYA CAPAI KARENA SEMUA SUDAH TERCAPAI : RONALDO



Mega bintang dari Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo memang telah mengaku bahwa secara umum dirinya memang sudah sangat puas dengan karier yang sudah dicapainya dan dijalaninnya tersebut didalam dunia sepak bola sejauh ini dan dimana sebelumnya Ronaldo memang sudah mengaku bahwa dirinya sebenarnya tidak bisa mengira bahwa dirinya bisa meraih lima Ballon D'or.

Cristiano Ronaldo telah mengaku bahwa mimpi-mimpinya ini didalam sepak bola sudah tidak bisa dikatakan habis dimana tentu dirinya ingin bisa menjadi seorang juara Piala Dunia bersama dengan Portugal akan tetapi dirinya sebenarnya memang sudah cukup puas dengan karirnya sejauh ini.

Saya memang sudah memenangkan semua hal yang indah sepanjang karier saya sekarang saya memang sudah tidak memiliki mimpi lagi yang ingin dikejar oleh saya.tentu ini jika anda telah menanyakan hal seperti ini tentang Piala Dunia, maka saya ingin memenagnkannya tersebut seandainya memang saya harus mengakhiri karier saya seakrang tapi saya bahagia dan bangga untuk semua ini ujarnya Ronaldo.

Ketika saya masih muda saya Ronaldo memang memiliki sebuah tujuan yang besar dan saat ini masih memulai kariernya dan target besar saya adalah bisa bermain bersama para bintang Portugal kala masa tersebut.

Ronaldo selalu memiliki tujuan dan pada awalnya saya ingin menjadi seorang pemain sepakbola profesional yang terpilih dan masuk kedalam timnas dan saat itu saya bisa melihat beberapa pemain yang hebat seperti Rui Costa, Fernando Couto dan Luis Figo dan saya juga mengatakan diri saya sendiri bahwa saya ingin terus dapat bermain bersama mereka di timnas Portugal.

Tidak ada komentar