TUJUAN BERIKUT DARI FELLAINI YAITU MENUJU KLUB BESIKTAS??



Raksasa Manchester United telah dikabarkan gagal dalam hal untuk membuat Marouane Fellaini untuk menandatangani kontrak barunya seperti yang berhasil dikutip oleh Dailtpsort. dimana kabarnya bahwa salah satu gelandang favorit dari pelatih Mourinho ini sudah setuju untuk membela klub yang berasal dari Turki yaitu Besiktas untuk musim depan.

Dimana pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut ini memang sejatinya telah menjadi andalan Jose Mourinho dilini tengah kini Fellaini selalu dipilih Mourinho karena dia memang mampu untuk memenangkan duel udara dan baik dalam memutuskan serangan lawan.

Namun deimikian kini Fellaini telah dikabarkan tidak puas di Mu karena kini dia mulai tersingkir dari skuat utama kini Besiktas memang telah menjadi salah satu klub yang memang tertarik untuk mneggunakan jasa dari Fellaini sebagai pilar utamannya didalam musim depan.

September yang lalu bahwa sosok Fellaini memang telah menolak sebuah tawaran perpanjangan kontrak dari Mu dan hingga sampai saat ini sebuah pembicaraan antara kedua kubu pihak memang sangat berjalan lambat dan kabar ini juga tentunya tidak disukai oleh Mourinho yang mmaeng telah meminta pihak United untuk segera membereskan masalah ini.

Tentu saja ini akan membuat Mourinho merasa marah karena pasalnya semenjak dia memegang United , Fellaini memang kerap kali telah menjadi jawaban dari kesulitan dalam hal untuk meraih kemenangan terlebih dahulu saat ini Michael Carrick telah memutuskan untuk pensiun dimusim depan.

Tidak ada komentar