ASHLEY YOUNG TIDAK MERASA KEBERATAN JIKA JADI BEK DI MANCHESTER UNITED SAAT INI



Sang pemain dari Manchester United yaitu Ashley Young yang memang telah mengaku dirinya tidak merasa keberatan jika posisinya digeser oleh Jose Mourinho, dimana Young juga menyebut bahwa dirinya memang mudah untuk dapat beradaptasi dengan posisi barunya ini sehingga dirinya sangat menikmati cara bermain sebagai seorang bek.

Ashley Young sendiri sejatinya adalah seorang pemain sayap dimana dirinya memang sudah menempati posisi tersebut semenjak era Sir Alex Ferguson yang berhasil mendatangkan dari Aston Villa pada tahun 2011 yang lalu tersebut.

Namun didalam dua musim terakhirnya ini dimana posisi Young kini telah digeser dan bermain lebih kebelakang oleh Jose Mourinho dimana hasilnya kini dia cukup sering menjadi seorang starter di posisi bek kiri dimana kini dia telah unggul dari sosok Luke Shaw tersebut.

Young sendiri memang terpercaya untuk mengisi posisi barunya dan ini bukanlah sebuah masalah bagi dirinya karena saat ini dirinya bermain sebagai winger atau wing back atau seorang fullback ujarnya kepada Skyport.

Seperti saat ini saya memang telah memainkan salah satu dari ketiga posisi itu dan dimana era sekarang para pemain dituntut untuk bisa bermain lebih dan kini saya rasa adalah salah satu diantara mereka yang memang bisa dimainkan di banyak posisi.

Tidak ada komentar