BEGINI JAWABAN ANIES SAAT DI TANYA SOAL PENUTUPAN ALEXIS

BEGINI JAWABAN ANIES SAAT DI TANYA SOAL PENUTUPAN ALEXIS

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/03/begini-jawaban-anies-saat-di-tanya-soal.html

Rencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menutup semua aktivitas Hotel Alexis ternyata masih dalam keadaan Tanda Tanya. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga saat ini diketahui belum memberikan sebuah kepastian mengenai pemindahan rencana tersebut..


"Penutupan Alexis, Nanti Nanti," ujar Anies Baswedan saat berada di Danau Suntet , Jakarta Utara , Sabtu 24 Maret 2018.

Mantan Menteri Pendidikan yang satu ini tidak ingin menjelaskan secara terbuka alasan penutupan tempat tersebut. Anies Hanya menyatakan bahwa tempat tersebut telah melanggar aturan yang ada.

"Jadi keterangannya cukup sederhana. Semua yang dilakukan sesuai dengan Perda akan di biarkan tetap beraktivitas dan jika ada yang melanggar Perda maka akan kita tindak lanjuti," jelas Anies Baswedan.

Berdasarkan Surat Satpol PP DKI yang di buat pada Tanggal 22 Maret 2018 yang lalu. Satpol PP DKI diketahui akan melakukan penutupan terhadap Kegiatan Usaha Hotel Alexis. Wakil Kepala Satpol PP DKI Yakni Hidayatullah menyatakan bahwa penutupan tersebut akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB pada hari itu.

Kepala Bidang Industri Pariwisata , Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta yakni Toni Bako menyatakan alasan penutupan sisa anak usaha di Hotel Alexis , Jakarta Utara. Penutupan tersebut dilakukan setelah selesai ditemukannya Unsur Praktik Prostitusi yang ada di 4Play ataupun Tempat Karoke yang ada di dalam Hotel tersebut.

Namun rencana penutupan yang akan dilakukan pada hari itu malah di tentang oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies diketahui meminta kepada para media untuk menanyakan hal tersebut kepada Wakil Kepala Satpol PP DKI Hidayatullah tersebut.

Tidak ada komentar