ZLATAN IBRAHIMOVIC RESMI BERSERAGAM LA GALAXY


RINCIAN kontrak baru Zlatan Ibrahimovic dengan LA Galaxy dilaporkan telah terungkap. Media US mengklaim telah memperoleh informasi yang mengungkapkan pihak Swedia telah menandatangani kesepakatan hingga akhir musim MLS 2019 setelah melihat waktunya di Manchester United berakhir sebelum waktunya.

Ibrahimovic juga akan mengantongi lebih dari £ 1 juta per tahun, yang merupakan jumlah maksimum yang dapat dibayarkan oleh Galaxy menggunakan Uang Alokasi Target mereka. Kedatangan pemain berusia 36 tahun akan dikonfirmasi melalui iklan satu halaman penuh di Los Angeles Times, Jumat. Dan Ibrahimovic akan tiba di kota minggu depan menjelang debut potensial melawan LAFC pada akhir Maret.

United mengungkapkan berita dia akan meninggalkan Old Trafford di situs web mereka, mengatakan: Manchester United menegaskan bahwa pihaknya telah menyetujui pengakhiran kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan segera. Semua orang di klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Zlatan atas kontribusinya kepada tim sejak kedatangannya dan berharap dia baik untuk masa depan.

Ibra menambahkan di Instagram: Hal-hal hebat juga akan berakhir dan sekarang saatnya untuk melanjutkan setelah dua musim fantastis bersama Manchester United. Saya sungguh sangat merasa bahagia di United dan mengucapkan terima kasih kepada semua staf, tim, pelatih, para penggemar saya dan semua orang yang berbagi dengan saya bagian dari sejarah saya ini #foreverred. Ibra mencetak 29 gol di semua kompetisi selama waktunya di United, memenangkan Piala EFL, Liga Europa dan Community Shield juga.

Tidak ada komentar