BINTANG PSG YAITU NEYMAR SAAT INI DISANGSIKAN UNTUK BERTAHAN DI PARIS



Sang megabintang dan pemain termahal didunia yaitu Neymar memang nampaknya tidak akan terus untuk bertahan diskuat PSG pada akhir musim ini dimana menurut penewarangan yang telah dilakukan oleh Luiz Gustavo tersebut.

Dimana pemain yang berusia 26 tahun tersebut memang baru saja bergabung dengan PSG pda musim panas yang lalu dimana raksasa asal Prancis tersebut itu harus memecahkan rekor dunia dengan menebusnya sebesar 222 juta Euro dari Barcelona pada musim panas lalu.

Akan tetapi sang bintang yang belum genap satu musim di Paris kini Neymar sering digoyang dengan isu hengkang dengan masalah keamanan dan perfoma PSG usai mereka harus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dimana hal tersebut yang menjadi penyebab bintang timnas Brazil itu ingin hengkan dari ibukota Paris tersebut.

Dengan semua kondisinya tersebut kini Neymar memang disangsikan akan bertahan di Parc DesPrinces musim depan akan kita tahu betul bahwa seorang pemain yang berada di levelnya memang punyai peluang yang besar untuk dapat pindah klub ujarnya Luis Gustavo terhadap MNCTV.

Akan terasa sang baik jika dirinya memutuskan untuk bertahan di Francis dan hal ini akan sangat baik untuk semua kompetisi untuk negara ini dan untuk diri kami juga lanjutnya Gustavo.

Untuk segalanya meamng memang masih tidak jelas hingga saat ini dan kita akan lihat apa ayng akan terjadi didalam beberapa bulan kedepan, tandasnya sang pemain Olympique Marseille.

Neymar sendiri memang saat ini tengah banyak dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United dan Sang Raksasa Europa dan juara bertahan yaitu Real Madrid.

Tidak ada komentar