CRISTIANO RONALDO ADALAH MESIN GOL BAGI KUBU LOS BLANCOS



Mega bintang dari Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo memang telah menjadi nama salah satu pesepak bola terbaik didunia ini dimana dia kembali memuncak didalam beberapa bulan terakhir bersama Real Madrid dimana dirinya memang sempat menghilang diawal musim hingga paruh musim kedua. kini dirinya memang hampil berhasil untuk menyusul Lionel messi didaftar top skor sementara La Liga saat ini.

Kenapa tidak? seperti yang berhasil dilansir dari laman resmi milik Real Madrid dimana dirinya hanya butuh delapan pertandingan terakhir bagi sang predator Ronaldo untuk dapat mencetak 17 gol per 21 Januari lalu, dimana daftar top skor La Liga memang dipuncaki oleh Messi dengan total 18 gol dimana sementara dengna Ronaldo baru menyarangkan 4 gol namun per 19 manert hari ini Messi memang masih memimpin dengan 25 gol namun Cristiano Ronaldo semakin mendekat dengan catatan 22 gol didalam daftar top skor tersebut.

Untuk pundi-pundi gol dari Ronaldo memang semakin bertambah saat Real Madrid berhasil menggillas Girona pada laga lanjutan La Liga pada hari senin dimana kapten timnas Portugal tersebut kembali menyarangkan 4 gol ke gawang lawan dari total kemenangan skor 6-3 Real Madrid tersebut.

Catatan tersebut memang merupakan kali kedelapan Ronaldo yang memang mampu untuk mencetak empat gol atau lebih selama dirinya menggunakan seragram Real Madrid dengan rincian ini Ronaldo sudah berhasil mencetak 4 gol dalam satu pertandingan sebanyak 6 kali dia kini pun sudah berhasil mencetak 5 gol dalam 2 liga pertandingan.

Dimana hujan gol Ronaldo pertama kali terjadi dimusim 2010/2011 saat berhasil memborong 4 gol ke gawang RAcing Stander dan kini yang paling mutarkhir adalah saat Los Blancos berpesta gol ke gawnag Girona tersebut.

Tidak ada komentar