ALASAN VAN GAAL GAGAL DI UNITED KARENA PEMAIN YANG TIDAK PROFESIONAL


LOUIS VAN GAAL menegaskan bahwa dia dikecewakan oleh pemain 'tidak profesional' di Manchester United. Pelatih asal Belanda tersebut mengklaim bahwa dia mengirim email kepada salah satu bintang Manchester United sebelum pertemuan satu lawan satu untuk membantu mereka memperbaiki permainan mereka.

Tapi Van Gaal mengira beberapa skuadnya pura-pura membaca pesan untuk mencoba dan keluar dari pekerjaan ekstra. Dia mengatakan kepada Bild: Saya mengembangkan pelacak digital dengan pria IT saya. Setiap pemain dapat masuk log. Jadi saya memberi setiap orang kesempatan untuk mempersiapkan percakapan dengan saya di rumah dan untuk bertemu dengan saya dalam dialog di empat mata.

Ketika ditanya apakah ada pemain yang pura-pura membaca pesannya, LVG menjelaskan: Itu benar juga, tapi ini membuktikan ketidakprofesionalitasnya dan saya kemudian menghubungi mereka. Tapi saya sudah melakukannya dengan email di Bayern. Keyakinan saya adalah bahwa seorang profesional penuh juga ingin hidup secara profesional. Seperti Arjen Robben, dia membaca emailnya.

Van Gaal digantikan oleh Jose Mourinho setelah gagal memuaskan fans United. Dan dia mencoba membalikkan keadaan dengan menandatangani Robert Lewandowski namun melihat mantan klub Bayern Munich menggagalkan usahanya.

Van Gaal menambahkan: Dia saat ini adalah striker terbaik di dunia. Saya juga ingin melatih Lewandowski dan ingin membawanya ke Manchester United. Harganya tidak menjadi masalah bagi Manchester United, tapi Bayern tidak ingin membiarkannya pergi.

Tidak ada komentar