CRISTIANO RONALDO : JANGAN PERNAH MERUSAK MOMENT INDAH SAYA DENGAN KABAR YANG TIDAK ADA



Cristiano Ronaldo meamng telah membantah tentang sebuah kabar palsu yang memang telah menyinggung tentang sebuah kabar tentang dirinya baru-baru ini dimana kabar tersebut terkati kasus dugaan penggelapan pajak ayng telah didawakan kepada dirinya.

Seperti yang memang telah diketahui bahwa tahun lalu sosok pemain 33 tahun tersebut memang tersebut memang diduga telah melakukan penggelapan pajak yang memang telah merugikan negara sebesar 14.7 juta euro dimana jumlah itu terdiri dari hak gambar dari tahun 2011 hubgga tahun 2014 tersebut.

Dimana pada baru-baru ini kasus Cristiano Ronaldo soal pajak kembali mencuatk ketika dia didalam momen yang bagus dimana Ronaldo telah menghindari hukuman dari penjara dengan bersedia untuk membayar denda demikian berita yang memang saat ini populer dimedia Spanyol.

Sementara itu saat ini CR7 telah mebali menunjukkan ketajamannya didalam La Liga usai dirinya berhasil mencetak 4 gol dalam kemenangan besar Real Madrid 6-3 Girona pada hari Minggu kemarin dengan demikian Ronaldo telah mengumpulkan 21 gol di La Liga dari 13 Laga sejak pergantian tahun tersebut.

Setelah mengetahui kabar miring soal dirinya tersebut kini Ronaldo telah menulis sebuah pesan di isntragrannya untuk membuat kabar bohong yang bermaksud untuk mengusik moment indah saat ini.

Jangan coba-coba untuk merusak moment indah yang memang tengah saya alami dengan kabar palsu ujarnya Cristiano Ronaldo dengan menggunakan bahasa Portugal.

Tidak ada komentar