KEPERCAYAAN EZRA WALIAN TERHADAP INDONESIA DALAM MELAWAN SINGAPURA

KEPERCAYAAN EZRA WALIAN TERHADAP INDONESIA DALAM MELAWAN SINGAPURA

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/03/kepercayaan-ezra-walian-terhadap.html

Ezra Walian mengaku bahwa dirinya sangat merasa bahagia karena mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia U-23 dalam melawan Timnas Singapura U-23 yang akan di langsungkan pada Hari Rabu 21 Maret 2018 di Stadion Nasional Singapura , Hari ini.


Ezra Walian merasa yakin bahwa dalam pertandingan yang akan di langsungkan , Indonesia dapat mengalahkan lawannya tersebut , meskipun permainan tersebut bermain di tandang.

Indonesia merasa bahwa pertandingan tersebut merupakan sebuah rangkaian persiapan menyongson Aszian Games 2018 yang akan di langsungkan di Jakarta dan di Palembang. Kemenangan dalam Laga Ujicoba sama sekali tidak dapat menambah kepercayaan diri para pemain besutan Luis Milla.

Ezra sendiri mendapatkan panggilan dari Luis Milla dalam melakukan penekanan latihan terhadap Timnas Indonesia U-23 yang telah dilangsungkan sejak Sabtu 17 Maret 2018 yang lalu. Ezra yang diketahui baru saja bergabung sudah mulai berlatih saat dirinya sudah berada di Singapura serta dengan bersemangat menantikan Laga Uji Coba yang akan segera di langsungkan.

"Saya sangat senang dapat kembali menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-23. Ini akan menjadi dorongan untuk saya agar bisa menjadi bagian dari Timnasi Indonesia di Asian Games 2018," ujar Ezra.

Pemain yang diketahui baru berusia 20 Tahun itu tidak ingin meremehkan Singapura dalam pertandingan Uji Coba. Namun Ezra memiliki sebuah keyakinan yang cukup besar terhadap Tim Binaan Luis Milla tersebut. Ezra merasa bahwa Tim Binaan Luis Milla mampun memenangkan pertandingan Uji Coba yang akan dilakukan nantinya.

"Singapura pastinya akan bermain secara maksimal. Serbab mereka bermain di kandang sendiri. Nwamun dengan Tim yang bagus , Kami pastinya dapat mengalahkan mereka dalam pertandingan ini. Kami hanya mengincar kemenangan dan saya berharap dapat mencetak Gol di Gawang milik Singapura," ujar Sang Striker yang saat ini sedang berseragam Almere City itu.

Sementara itu , Luis Milla akan di percaya dalam melakukan banyak percobaan dalam pertandingan yang nantinya akan dilangsungkan. Luis Milla akan mencoba mengubah beberapa posisi pemain ataupun menurunkan pemain yang masih berwajah wajah baru kedalam pertandingan.

Tidak ada komentar