MANCHESTER UNITED TERUS MENGGODA SAMUEL UMTITI BARCELONA MERASA KHAWATIR UNTUK HAL TESEBUT



Salah satu klub terbaik didunia saat ini yaitu Barcelona telah dikabarkan mulai khawatir akan kehilangan salah satu pemain pentinngya tersebut di akhir musim ini yaitu Samuel Umtiti tersebut.

Seperti yang berhasil dilansir oleh media Friballfootbal bahwa saat ini Umtiti memiliki sebuah klausul pelepasan yang memang senilai 60 juta euro namun tentang pembicaraan kontrak baru nya memang hingga saat ini masih menemui sebuah titik kebuntuhan dan belum mendapatkan sebuah kemajuan yang sangat berarti tersebut.

Kabarnya diproses tersebut macet atas pembicaraan kontrak tersebut yang disebabakan oleh sebuah permintaan Umtiti yang memang dianggap terlalu tinggi oleh semua dewan penggurus di Barcelona sebab Samuel Umtiti terus menuntut untuk meningkatkan levelnya untuk sejajar dengan Luis Suarez hal ini memang tidak dapat diterima oleh sejajaran manajemen dari Barcelona.

Dengan penghentian pembahasan kontrak baru tersebut juga berimbas pada spekulasi yang memang telah mengklaim bahwa sosok Umtiti memang semakin dekat dengan Manchester United.

Bahkan terdapat kabar bahwa Jose Mourinho memang sudah menjalin kontrak personal dengan Umtiti yang memang telah ditawarkan gaji sebesar 9 juta Euro per tahun tersebut.

Barcelona pun tentunya harus segera bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan dari Samuel Umtiti tersebut sebelum Piala Dunia 2018 Russia beralngsung sebab itu jika Umtiti tampil gemilang bersama dengan timnas Francis dikompetisi tersebut bukan tidak mungkin nilai jualnya akan meningkat secara dratis

Tidak ada komentar