MESSI SARANKAN NEYMAR GABUNG MANCHESTER CITY DARI PADA REAL MADRID DIMUSIM DEPAN




Sosok Neymar saat ini memang menjadi suatu pembicaraan yang hangat hingga akhir akhir ini dimana dirinya memang kerap dikatakan telah menjadi salah satu target dari Real Madrid setelah dirinya memutuskan untuk meninggalkan Barcelona , namun sang mantan rekannya di Barcelona yaitu sosok bintang Barcelona yaitu Lionel Messi memang telah menyarankan agar Neymar bergabung dengan team kuat berasal dari english yaitu Manchester City.

Dimana pemain yang berasal Brasil tersebut memang telah meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu setelah dirinya berhasil menjadi salah satu pemain termahal didunia ketika dirinya pindah ke PSG setelah sampai di PSG Neymar memang dipercaya tak puas dengan kepindahanya tersebut karena terlebih sebuah perseteruan dengan rekannya sendiri dan lebih dari itu PSG sendiri juga harus menerima bahwa mereka tidak lolos dari 16 besar Liga Champions musim ini.

Presiden dari Real Madrid yaitu Florentino Perez memang tak menyembunyika tertarikannya kepada sosok Neymar dan kini dirinya siap untuk membukukan jalan bagi Neymar jika dirinya memang ingin kembali bermain didalam La Liga Spanyol tersebut.

Tidak hanya dikatikan dengan Real Madrid, dimana pemain 26 tahun tersebut juga menjadi incaran dari Duo Manchester yaitu City dan United.

Menurut kabar yang dikutip Dialy bahwa sosok Messi kahwatir apabila mantan rekan setimnya tersebut memilih untuk bergabung dengan Real Madrid dan oleh sebab itulah dirinya berharap Neymar lebih memilih Manchester United atau Manchester City dari pada harus kembali untuk menjadi rival abadi dari Barcelona.

Tidak ada komentar