MO SALAH MENOLAK REAL MADRID DEMI MEMBUKTIKAN DIRI DI INGGRIS


MOHAMED SALAH tinggal di Liverpool dan akan menolak tawaran Real Madrid, menurut laporan The Reds. Salah telah menjadi pemain fenomenal di Premier League musim ini, Salah di beli seharga £ 36.9 juta ke Anfield dari Roma tahun lalu dan saat ini harganya sudah melonjak hilnnga ratusan juta euro.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 36 gol luar biasa saat kembali ke Inggris dan klub raksasa Spanyol itu siap untuk menghabiskan banyak uang untuk mendaratkan dia musim panas ini. Namun, salah satu media Inggirs menganggap Liverpool sepenuhnya sadar akan minat Real Madrid dan siap untuk menawarkan sebuah kesepakatan baru senilai £ 200.000 per minggu untuk Mu Salah agar tetap di Merseyside.

Salah tidak ingin mengikuti jejak Philippe Coutinho dan pindah ke Spanyol. Pemain sayap satu ini sangat ingin membuktikan dirinya di Liga Premier setelah gagal membuat dampak di Chelsea setelah pindah dari Basel empat tahun lalu. Setelah membangun kembali karirnya di Serie A, Salah mengatakan kepada teman-teman bahwa dia tinggal di Inggris.
Salah baru-baru ini mengatakan: “Saya suka Liga Premier. Ini sesuai dengan gaya saya dan saya suka bermain di sini. ”

Dan itu akan menjadi dorongan besar bagi bos Liverpool Jurgen Klopp, yang akan sudah merencanakan untuk membangun serangan judul musim depan, di sekitar Salah dengan kedatangan Naby Keita dari RB Leipzig. Klopp juga mengincar kesepakatan untuk playmaker Napoli Jorginho jika Emre Can pergi pada akhir musim. Pemain internasional Italia kelahiran Brasil ini bernilai £ 50 juta dan bisa tampil untuk negaranya melawan Inggris di Wembley pada hari Selasa.

Tidak ada komentar