PERINGATAN YANG DIBERIKAN NURDIN HALID KEPADA PARA PENDUKUNG

PERINGATAN YANG DIBERIKAN NURDIN HALID KEPADA PARA PENDUKUNG

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/03/peringatan-yang-diberikan-nurdin-halid.html

Calon Gubernur Sulawesi Selatan dengan Nomor Urut Satu yakni Nurdin Halid kembali mengingatkan seluruh Tim serta Pendukung Pemenang agar menyatukan barisan. Sebab saat ini barisan tersebut masih di anggap masa kristis , dengan seiringnya waktu pemungutan suara Pilgub Sulsel yang hanya tersisa 96 Hari lagi.


Nurdin Halid meminta kepada para anggota Partai Politik pembawa serta Pendukung , Tim Pemenangan maupun para pendukung agar tetap menjaga kedamaian. Nurdin percaya bahwa Tim yang damai akan menjadi sumber kekuatan utama dalam perjuangan meraih kemenangan.

"96 Hari ke depan kita akan bersama sama menuju ke TPS untuk Pilgub 2018. Insha Allah hasilnya akan memenangkan NH - Aziz dengan cara cara terhormat sesuai dengan keinginan para Rakyat," ujar Nurdin Halid melalui sebuah surat terbuka yang diterima pada Hari Jumat 23 Maret 2018.

Nurdin Halid diketahui selalu mengedepankan kepentingan dalam menjaga kedamaian dalam irama Tim. Nurdin juga diketahui mengambil sebuah Isyarat yang lama dikenal sebagai Pengikat Negara Kesatuan Republik Indonesia yang bunyinya : "Bersatu Kita Teguh , Bercerai kita Runtuh".

"Saat berada di dalam kebenaran , Bergenggamlah untuk saling menguatkan. Jika ada kesalahan , Janganlah pernah melepas genggaman tersebut. Agar kekuatan menemukan solusi lebih mudah untuk di raih," jelas Nurdin.

Nurdin Halid diketahui mencalonkan diri di Pilgub Sulsel serta berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar. Pasangan ini dibawa oleh Aliansi Lima parpol yakni : Partai Golkar , NasDem , Hanura , PKB dan PKPI. Pasangan ini juga mendapatkan dukungan dari Partai Garuda dan PPP versi Djan Faridz.

Selama masa kampanye , Nurdin Halid selalu berkeliling Sulsel. Nurdin diketahui memberikan kunjungan kedalam pelosok pelosok daerah guna untuk bersilahturahmi dengan para masyarakat. Selain memberitahukan program serta visi misi , Nurdin juga menerima harapan serta pendapat dari bawah sebagai salah satu masukan jika dirinya terpilih.

Tidak ada komentar