FRUSTASI ,CABELLOS MEMINTA REAL MADRID MENJUALNYA KE LIVERPOOL MUSIM DEPAN




Gelandang muda dari Real Madrid yaitu Dani Ceballos belum lama ini memang frustasi didalam Santiago Bernabeu usai sang gelandang kabarnya memang sudah menghadap sang pihak managemen dari Real Madrid agar dirinya bisa dipersilahkan untuk pergi ke Liverpool pada musim panas nanti.

Sepertinya Ceballos sendiri sejatinya memang belum lama bergabung dengan raksasa La Liga Real Madrid dimana dirinya telah didatangkan oleh pihak Los Blancos dari Real Betis pada musim panas lalu dimana dirinya telah berhasil tampil apik bersama dengan timnas u-21 Spanyol tersebut.

Namun berada didalam Real Madrid Dani Ceballos memang harus menerima kenyataan pahit setelah dirinya memang lebih banyak menghabiskan waktunya berada didalam bangku cadangan sehingga dirinya memang sangat minim untuk mendapatkan jam bermain dimusim ini.

Dimana menurut pemberitaan dari medai Sport, dimana sosok gelandang yang berusai 21 tahun tersebut memang telah mengalami depresi berat akibat situasinya ini dimana kini dirinya telah dikabarkan sudah menghadap Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez untuk membahas masa depannya tersebut.

Didalam pertemuan mereka tersebut , Sang Gelandang Ceballos terang meminta izin kepada Perez untuk membiarkan dia hengkang dimusim panas yang mendatang dan dirinya telah menyebutkan bahwa dia memang telah dihubungi pihak Liverpool.

Seperti yang diketahui tim dari Merseyside tersebut kabarnya memang tertarik untuk menjadikan sosok Ceballos untuk pengganti Countinho yang memang telah pergi membela Barcelona dimusim dingin lalu.

Tidak ada komentar