Zlatan Ibrahimovic Akan Hengkang ke LA Galaxy Musim Panas ini


Striker Zlatan Ibrahimovic telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat. Meski belum ada pengumuman dari United, itu dipahami manajer Jose Mourinho telah setuju untuk membebaskan Ibrahimovic dari kontraknya yang sekarang berakhir pada 30 Juni. Tidak diketahui di mana Ibrahimovic akan pergi tetapi ada spekulasi baru-baru ini bahwa ia akan bergabung dengan klub Major League Soccer LA Galaxy.

Ibrahimovic, 36, bergabung dengan United dari Paris St-Jerman pada 2016. Mantan Swedia maju mencetak 29 gol dalam 53 penampilan untuk sisi Old Trafford tetapi tampaknya tidak sepenuhnya pulih dari cedera ligamen yang dideritanya melawan Anderlecht April lalu. Baru-baru ini dikatakan bahwa dia bisa keluar dari masa pensiun internasional untuk Piala Dunia musim panas ini.

Awal bulan ini Mourinho mengatakan bahwa Ibrahimovic kemungkinan akan pergi pada akhir musim. Namun, sekarang tampak seolah-olah dia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub. Striker 36 tahun, yang menandatangani kembali dengan United pada kontrak satu tahun pada bulan Agustus, kembali beraksi pada bulan November setelah cedera lutut yang serius.

Tapi ia hanya membuat tujuh penampilan sejak dan belum tampil sejak hasil imbang Premier League melawan Burnley pada 26 Desember. Kami semua berpikir ini adalah musim terakhirnya di Manchester United, kata Mourinho pada 2 Maret. Saya pikir dia memenangkan hak untuk memilih hidupnya, masa depannya, pemain yang luar biasa dan karir yang luar biasa. Hanya cedera yang mengerikan di saat yang salah yang mematahkan beberapa musim fantastis yang bisa dan harus dia lakukan bersama kita.

Tidak ada komentar