MESKI REAL MADRID MENANG ATAS LEGANES SOSOK PELATIH TANGAN DINGIN MEREKA MARAH ??



Pelatih dari Real Madrid yaitu Zinedine Zidane memang belum lama telah mengaku marah dengan dirinya sendiri meski pasukannya berhasil meanng atas Leganes 2-1 di Santiago Bernabeu pada pertandingan dini hari.

Didalam laga tersebut, Real Madrid terlebih dahulu unggul dua gol di babak pertama berkat aksi dari Gareth Bale dan Borja Mayoral dimana Pasukan dari Zidane memang tidak mampu untuk menambah keunggulan di babak kedua , dimana justru kubu Leganes yang berhasil memperkecil skor berkat gol dari Darko Brasanac.

Saya memang marah dengan diri saya sendiri pada hari ini, untuk beberapa hal akan tetapi saya tidak mara kepada para pemain, saya senang dengan semua sikap yang telah ditunjukkan para pemain, mereka patut untuk terus dicontoh, ujarnnya Zidane.

Dibabak pertama memang sangat fenomenal akan tetapu kami tak bisa senang dengan apa yang sudah kami lakukan didalam La Liga karena kami kehilangan begitu banyak point di musim awal kami yang sangat tidak bagus.lanjutnya Zidane.

Real Madrid sendiri memang akan  kembali tampil pada tengah pekan nanti besok untuk menghadapi raksasa Germany yaitu Bayern Muechen didalam partai laga leg kedua semifinal Liga Champions yang sementara pada pertandingan leg pertama Real Madrid menang 2-1.

Tidak ada komentar