Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kawan Setia Pak Probowo Subianto." ujar Ketua Umum Gerindra


Bapak Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra mengatakan kalau Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah kawan yang setia. Menurut dia, PKS selalu menemani dirinya dan Partai Gerindra dalam suka maupun duka.

Partai Keadilan Sejahtera adalah kawan yang benar-benar setia. Di waktu saya susah mereka tidak pernah meninggalkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra," ujar Pak Prabowo Subianto ketika saat menyambutnya di acara Milad yang ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPP PKS, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (21/04/2018).

Sebenarnya susah untuk saya meninggalkan PKS. Walaupun saya harus ke dokter gigi lalu diperintah oleh PKS, saya langsung akan tinggalkan dokter gigi itu," ungkap dia. Saat Presiden PKS yang bernama Muhammad Sohibul Iman Mendengar pujian ini ia berkata, hal itu sudah biasa diucapkan oleh Pak Prabowo Subianto.

Muhammad Sohibul Iman juga mengatakan, Walapun Pak Prabowo mengatakan hal itu, tidak serta-merta terhadap partainya yang akan langsung berkoalisi dengan Partai Gerindra. Soal Masalah koalisi, kata Presiden PKS Sohibul, masih terus kami bicarakan secara mendalam. Pembahasan itu terus kami lakukan. Semacam yang saya katakan waktu kemarin dari PKS ada juga tim kecil, tim komunikasi koalisi yang telah dipimpin oleh Seorang Saudara yang bernama Mustafa Kamal, Seketaris Jendral," ujar Sohibul.

Kemudian Dari pihak Partai Gerindra dalam soal komunikasi politik ada tim juga yang dipimpin oleh Sandiaga Uno, mereka terus mengajar itu," ucap Muhammad Sohibul Iman. Sekaran ini, ucap Pak Sohibul, dalam Partai Gerindra saat ini sedang mempertimbangkan ke sembilan calon wakil presiden (cawapres) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). " Namun nyatanya mereka sudah memulai evaluasi ke sembilan nama tersebut," ucap PaK Sohibul.




Tidak ada komentar