Persija Jakarta sukses mengakhiri Pertangingan dengan Kemenangan Skor4-1


Persija Jakarta yang disebut Skuat Macan Kemayoran telah berhasil mendapatkan poin sempurna saat bertanding ke markas Klub PSIS Semarang. Skuat Macan Kemayoran ini telah sukses mengakhiri Pertandingan dengan hasil kemenangan Skor 4-1. 

Klub Persija Jakarta tampil di Stadion Bola Sultan Agung, Bantul, pada Hari Jumat (20/04/2018) sore, Klub Persija Jakarta tanpa berbasa basi langsung berusaha membobol lini pertahanan tuan rumah PSSI Semarang. Akan tetapi, saling mengadu strategi di babak pertandingan pertama antara Vincenzo Annese melawan Stefano Cugurra Teco namun babak pertama berakhir dengan imbang tanpa ada yang mencetak gol.

Sementara untuk Gol yang ditunggu-tunggu oleh para penonton baru tercipta di babak pertandinagan kedua. Akan tepatnya pada menit ke-70, sundulan seorang Jaimerson berhasil merobek gawang klub PSIS Semarang yang dijaga oleh kiper yang bernama Aji Bayu Putra. Papan skor telah berubah 1-0 untuk hasil Skor pertama ditim tamu. 

Kemudian pada menit ke-81, keunggulan Persija Jakarta langsung bertambah lagi. Gol ke dua tersebut berawal dari kesalahan prediksi Safrudin Tahar sehingga bola berdiam ke gawang PSIS Semarang sendiri. Tepat nya sudah unggul dua gol, Persija Jakarta semakin menacapkan semangatnya. 

Demikian pesta kemenangan Persija Jakarta juga dilengkapi gol oleh seorang pemain Kroasia yang bernama Marko Simic pada menit ke-85. Tidak hanya itu saja Ramdani Lestaluhu seorang penyerang tanguh yang berhasil menutup pesta tersebut lagi-lagi dengan gol sundulan pada menit ke-90 (+2). 

Menjelang usai nya pertandingan, klub Persija Jakarta sedikit lalai sehingga gawang yang di jaga oleh Andritany kebobolan pada menit ke-90 (+4) oleh aksi Malcior Majefat. Akan tetapi gol hiburan tersebut tak akan mampu untuk menghindari klub PSIS Semarang dari kekalahannya. 

Tidak ada komentar