ARTURO VIDAL TERANCAM HUKUMAN PENJARA SELAMA 10 TAHUN


Bintang BAYERN MUNICH Arturo Vidal bisa menghadapi hingga sepuluh tahun di balik jeruji untuk GBH menyusul dugaan keterlibatannya dalam perkelahian klub malam. Kantor Jaksa Penuntut Umum Munich telah mendakwa lelaki berusia 31 tahun itu beserta dengan adik laki-lakinya, Sandrino.

Juru bicara kantor kejaksaan Florian Weinzierl menegaskan bahwa dakwaan Vidal telah dibangkitkan untuk tuduhan mencederai tubuh seseorang yang dapat menyebabkan dirinya dapat di penjara antara enam bulan dan satu dekade di penjara atas insiden pada bulan September 2017.

Weinzierl berkata: Kami menuduh dia memukul dua orang bersama dengan satu kaki tangan. Bertindak sesuka hati meningkatkan dakwaan dari kerusakan fisik hingga kerusakan tubuh yang parah pada korban. Serangan yang diduga terjadi pada 16 September 2017 setelah ia pergi ke Oktoberfest Munich yang terkenal untuk merayakan kemenangan 4-0 Bayern atas Mainz.

Saksi mata mengklaim bahwa Vidal, Sandrino dan teman-teman mereka sangat mabuk dan menjadi agresif. Vidal juga diduga melemparkan beberapa gelas ke lantai, berdiri di atas meja dan melemparkan dirinya ke beberapa tamu. Dia dan rombongannya kemudian menjadi lebih agresif ketika keamanan tiba di tempat kejadian untuk mencoba dan meredakan situasi, dan perkelahian pun terjadi. Beberapa gelas di klaim dilemparkan ke petugas disertakan beberapa pukulan ke wajah para petugas. Satu orang kemudian terluka setelah dipukul di kepala oleh sebotol vodka. 

Ini bukan pertama kalianya Vidal membuat masalah seperti ini, pada bulan Oktober 2014 Vidal terlibat dalam perkelahian di klub malam Turin dan diklaim telah tiba mabuk di pelatihan beberapa kali, dengan tim tuanya Juventus mendenda dia sekitar £ 89.000. Adik laki-lakinya Sandrino sebelumnya pernah menjalani hukuman di penjara pada tahun 2016 setelah perkelahian di klub malam.


Tidak ada komentar