Ferry Juliantono berharap Abraham Sahad masuk ke Barisan Oposisi Gerindra


Partai Politik Gerindra berharap Bapak Abraham Samad seorang Mantan Ketua KPK bisa bergabung pada barisan oposisi Bapak Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Pak Presiden Jokowi kalau mau maju pada kontestasi Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Persoalan ini telah disampaikan oleh Bapak Ferry Juliantono selaku Wakil Ketua Umum DPP partai Gerindra saat mengetahui tentang safari politik Pak Abraham Samad ke DPP PKS.

Ferry Juliantono menyampaikan kalau partai Gerindra melihat soal safari politik ya wajar dan sah dilaksanakan. Bapak Ferry menegaskan kepada siapapun tokoh tanpa terkecuali Pak Abraham Samad, lebih bagusnya bergabung bersama dengan koalisi partai Gerindra untuk menghadapi Pak Presiden Jokowi.

Bagi saya tidak apa. Pak Abraham Samad, Pak Anies Baswedan, TGB dan Pak Gatot Nurmantyo, alangkah bagusnya kalau kita semua dalam satu barisan, barisan oposisi untuk menghadapi Pak Presiden Jokowi," kata Waketum DPP Gerindra Ferry Juliantono, Jakarta Selatan, pada hari kamis (24/05/2018).

Memang sebelumnya, Abraham Samad seorang mantan Ketua KPK ini menjalankan safari politik. Sesudah beberapa hari berlalu ia mengatakan telah siap menjadi seorang Calon Wakil Presiden.

Untuk partai politik yang pertama Samad datangi yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang letak kantornya di TB Simatupang, Jakarta Selatan.  Dengan suatu pertemuan pada hari Kamis kemarin, Sohibul Iman selaku Presiden PKS dengan senang hati menyambut kedatangan Pak Abraham Samad.

Seusai bertemu dengan Presiden PKS, dia langsung mengatakan siap untuk melakukan suatu pertemuan dengan Bapak Surya Paloh selaku Ketua Umum partai politik Nasdem.

Kemungkinan saya bakal ke partai Nasdem jika Pak Surya Paloh sudah kembali dari luar negeri. Saya pilih ke PKS duluan karena kebetulan sekali Pak Sohibul ada waktu kosong dan saya juga tidak ada kegiatan, jadi sama-sama mempunyai waktu kosong," ungkap mantan Ketua KPK Pak Abraham Samad.

Tidak ada komentar