BARCELONA AKAN MENGGADAI 6 PEMAINNYA PADA BURSA TRANSFER MUSIM PANAS INI


BARCELONA tengah menyiapkan dana hingga 90 juta pounds dalam penjualan pemain pada jendela transfer musim panas. Pemenang La Liga dan Copa del Rey ini berharap untuk menandatangani Antoine Griezmann, dan akan menunggu sampai klausul buy-out-nya menjadi 88 juta pounds pada 1 Juli sebelum menyelesaikan kesepakatan.

Tapi, di atas itu, mereka ditetapkan untuk perbaikan besar ketika mereka melihat untuk kembali ke tantangan di tahap terakhir Liga Champions dan itu berarti beberapa pemain harus pergi. Menurut laporan mereka ingin menjual Andre Gomes, Paco Alcacer, Rafinha, Munir dan Aleix Vidal pada musim panas ini.

Namun, rencana mereka untuk menjual Arda Turan yang saat ini di pinjamkan ke Istanbul Basaksehir secara permanen mendapat pukulan besar ketika gelandang Turki itu dihukum dengan larangan bermain 16 pertandingan karena mendorong dan memaki hakim garis.

Gomes tiba setelah Euro 2016, di tengah ketertarikan dari Real Madrid dan tim-tim di Liga Premier, tetapi telah berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di Nou Camp. Alcacer telah menikmati kembali tujuan yang layak sejak bergabung dari Valencia pada tahun 2016, tetapi hampir tidak tampil di bawah Ernesto Valverde, maka dari itu ia akan keluar musim panas ini.

Rafinha telah menghabiskan musim dengan status pinjaman di Inter Milan dan, meskipun terkesan, masih harus dilihat apakah tim Serie A akan membayar biaya opsional sebesar £ 30 juta yang disepakati antara kedua belah pihak.

Lulusan akademi Barcelona Munir telah gagal untuk menampilkan peforma yang baik dan menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Valencia dan Alaves. Sementara itu, Vidal telah berada di jendela transfer karena tidak cocok dengan gaya permainan Valverde.

Tidak ada komentar