DAVID BECKHAM TELAH MEMINTA KEPADA ZIDANE AGAR BISA MEMBAWA REAL MADRID MENGALAHKAN LIVERPOOL




Sosok Legenda hidup dari Manchester United yaitu David Beckham memang telah memohon kepada mantan rekan setimnya di Real Madrid yaitu Zinedine Zidane supaya dirinya bisa mengantarkan pasukan El real mengalahkan Liverpool pada pertandingan nanti,

Real Madrid merupakan salah astu tim yang paling kuat di Liga Champions saat ini dimana mereka sudah berhasil menjadi Juara dua kali beruntun di dua musim belakangan ini dan mereka lah tim pertama yang sanggup melakukan hal tersebut.

Dimana kesuksesan dari REal Madrid ini akan membuat semua pendukung mereka akan merasa sangat puas dan bangga, akan tetapi memang cukup banyak orang yang sangat berharap supaya Real Madrid tidak sampai menjadi Juara untuk ketiga kalinnya secara beruntun di dalam tiga musim ini.

Orang yang tidak mau melihat Real Madrid terlalu dominan karena banyak juga pihak pihak yang tidak ingin melihat sosok Cristiano Ronaldo untuk terus masuk final dan menjadi juara Liga Champions.

Dari Fans sepak bola Inggris pun memang tengah banyak berharap bahwa Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid didalam pertandingan yang akan berlangsug di Kiev nanti, akan tetapi beda dengan sosok David Beckham yang malah berharap sebaliknya.

Karena menjadi slaah satu pemain yang dahulu sukses dan sekarang menjadi sukses sebagai bos, bos besar dan itu sangat luar biasa, tuturnya didalam sebuah video yang dirilis oleh Real Madrid.

Saya hanya ingin mendoakan yang terbaik untuk Zizou, bos, presiden semoga klub bisa terus mendapatkan kesuksesan didalam Final Liga Champions. tuturnya David Beckham.

Tidak ada komentar