INI KEINGINAN SUAREZ SAAT SEDANG BERMAIN DI BARCELONA

INI KEINGINAN SUAREZ SAAT SEDANG BERMAIN DI BARCELONA

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/05/ini-keinginan-suarez-saat-sedang.html

Gelandang Muda Barcelona yakni Denis Suarez diketahui memounyai sebuah keinginan untuk permainan Tahun Depan. Sang Gelandang berharap agar dirinya memiliki lebih banyak waktu dalam di ikutsertakan di Tim Utama Barcelona di masa yang akan datang.


Denis Suarez diktehaui bergabung dengan El Blaugrana pada Musim Panas Tahun 2016. Denis dibeli dari Villarreal dengan Harga Transfer sebesar 3.5 Juta Euro dari Villarreal.

Hingga saat ini , Denis Suarez kurang mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona. Denis Suarez tercatat hanya pernah tampil sebanyak 18 kali untuk El Blaugrana di dalam Acara La Liga Tahun ini.

Denis Suarez sendiri berencana untuk dapat bermain lebih banyak pada Pertandingan Tahun Depan. "tentu saja saya tidak senang dengan keadaan saya yang ada saat ini," ujar Denis Suarez kepada Marca.

"Tentu saja saya ingin bermain lebih banyak lagi , sebab saya selalu ingin menjadi yang lebih. saya memiliki periode waktu dimana saya banyak bermain namun saya juga terkadang bermain lebih sedikit dibandingkan yang biasanya," jelasnya.

"Untuk saat ini , saya ingin mengingat hal hal positif di beberapa Bulan Terakhir dimana saya bisa mendapatkan lebih banyak menit di atas lapangan," ujar Pemuda yang berumur 24 Tahun tersebut yakni Denis Suarez.

Tidak ada komentar