INI PENGORBANAN YANG DIBERIKAN GATTUSO KEPADA MILAN

INI PENGORBANAN YANG DIBERIKAN GATTUSO KEPADA MILAN

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/05/ini-pengorbanan-yang-diberikan-gattuso.html

Setelah memastikan Satu Tempat yang ada di Liga Europa , AC MIlan terlihat seperti tidak mempunyai waktu yang banyak dalam menghadapi Pertandingan Tahun Depan. Demi mempersiapkan Timnya , Gennaro Gattuso selaku sang Pelatih bahkan menyatakan bahwa dirinya tidak akan beristirahat banyak.


Pertandingan terakhir Milan di Serie A musim ini dapat dikatakan cukup manis sebab AC Milan berhasil memenangkan pertandingan dengan Skor 5 - 1 atas Fiorentina pada Pertandingan yang dilangsungkan Hari Minggu 20 Mei 2018 kemarin. 

Hasil tersebut membuat Rossoneri kuat di dalam peringkat ke Enam dan berhak untuk masuk menuju ke babak group yang ada di Liga Europa.

Sejatinya , AC Milan memiliki kesempatan dalam mengakhiri musim dengan Nilai yang lebih baik melalui Coppa Italia. Sayangnya di saat pertandingan Babak Final , Leonardo Bonucci dkk harus menerima kekalahan sepenuhnya dari sang Juara Bertahan yaitu Juventus.

Tahun ini , AC Milan pun dinyatakan telah berakhir. Namun Milan secara cepat langsung melakukan perbaikan terhadap kualitas Timnya saat ini. Gattuso juga menyatakan bahwa dirinya tidak akan beristirahat demi mempersiapkan Timnya dalam menghadapi Pertandingan Tahun Depan.

"Saya tidak akan beristirahat sekarang. Saya harus memulai perencanaan terhadap pertandingan Tahun Depan," ujar Gattuso seperti yang telah di tuliskan oleh Situs Resmi AC Milan.

'Pada sore tadi , saya bertemu dengan Fassone dan Mirabelli. kami memiliki banyak hal kecil yang harus di selesaikan , Namun kami harus melakukannya degan tepat," ujarnya.

Di lain kesempatan , Direktur Olahraga Milan yakni Massimiliano Mirabelli menyatakan bahwa saat ini , Klubnya sedang melakukan pendekatan dengan beberapa pemain. Salah satunya adalah pemain yang ada di Gelancang Manchester United yakni Marouane Fellaini.

Tidak ada komentar