MORATA DAN FABREGAS KELUAR DARI DAFTAR SKUAD SPANYOL DI PIALA DUNIA RUSIA 2018


ALVARO MORATA dan Cesc Fabregas sama-sama tidak masuk dalam skuad Piala Dunia Spanyol. Pemain Arsenal Hector Bellerin dan Chelsea Marcos Alonso adalah korban Liga Premier lainnya tetapi Nacho Monreal dan Cesar Azpilicueta lah yang menggantikan posisi mereka.

Penjaga gawang Manchester United David De Gea dan gelandang City David Silva berhasil memasukan namanya dalam 23 pemain Spanyol yang akan ke Russia, Julen Lopetegui.

Penyerang Chelsea, Morata, 25, adalah runner-up Golden Boot dengan tiga gol di Euro 2016. Namun dia telah berjuang sejak pindah 60 juta poundsterling dari Real Madrid musim panas lalu. Tapi Morata tampaknya tidak memiliki perasaan sakit, dengan cuitannya di sosial media : Banyak Kejutan baru di Piala Dunia! Saya akan mendukung Spanyol sampai akhir seperti biasanya!

Pemenang Piala Dunia dan dua kali juara Euro Fabregas, 31 tahun, gagal memaksakan dirinya ke lini tengah yang penuh dengan pemain seperti Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Silva. Bek kanan Arsenal, Bellerin, 23, disebutkan dalam skuad Euro 2016 tetapi tidak masuk dalam skuad Piala Dunia. Dia telah gagal menemukan bentuk terbaiknya di musim yang mengecewakan bagi The Gunners dan tidak akan bermain di Rusia.

DAFTAR SQUAD SPANYOL yang akan terbang ke Piala Dunia Russia 2018 :

Goal Keeper : De Gea, Kepa dan Reina

Defender : Carvajal, Odriozola, Pique, Ramos, Nacho, Azpilicueta, Alba, Monreal

midfielder: Busquets, Saul, Iniesta, Thiago, Koke, Silva

Forward : Isco, Asensio, Lucas Vazquez, Diego Costa, Rodrigo, Aspas

Tidak ada komentar