INI PESAN YANG DIBERIKAN GOMEZ TERHADAP PSM

INI PESAN YANG DIBERIKAN GOMEZ TERHADAP PSM

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/05/ini-pesan-yang-diberikan-gomez-terhadap.html

Pelatih Persib Bandung yakni Roberto Carlos Mario Gomez memberikan sebuah pesan menjelang Pertandingan dalam melawan PSM Makassar dalam Pertandingan Lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak , Rabu 23 Mei 20158 mendatang.


Roberto menyatakan bahwa Pihaknya telah mewajibkan sebuah kemenangan sebab akan bermain di kandang sendiri yakni di Stadion Gelora Bandung Lautan Api , Array.

Walaupun di bayangi dengan Hasil rendah saat berjumpa dengan PSM yang ada di Gelaran Piala Presiden 2018 dimana Persib Bandung menyerah dengan skor 0 - 1. Gomez mengaku bahwa dirinya tidak merasa khawatir. Pelatih yang berkembangsaan Argentina ini sangatlah termotivasi sebab Supardi serta rekan rekannya akan di dukung oleh Puluhan ribu bobotoh di GBLA.

'Itu adalah sebuah cerita yang sudah berlalu dan saat ini ceritanya sudah berbeda. This Is Bandung , Kandang kita. kami harus memberikan yang terbaik yaitu sebuah kemenangan untuk para Bobotoh!" ujar Gomez saat di Bandung , Selasa 22 Mei 2018 , seperti yang telah di tuliskan di dalam Situs Persib.

"Jadi , saya ingin semua penonton yang hadir dapat memberikan dukungannya kepada kami besok. sebab kemenangan yang dapat di raih sangatlah bagus untuk jalan ke peringkat atas," ujar Gomez menjelaskan.

Gomez terlihat semakin yakin karena pasukannya sudah menjalani sebuah persiapan dengan sangat baik selama seminggu ini. Apalagi Gelandang korea selatan yakni Oh In Kyun sudah dalam keadaan yang Fit dan siap bertarung.

"Yang menentukan hasilnya adalah cara kita dalam bekerja serta mempersiapkan Tim. Siapa pun lawannya , Jika bermain di kandang maka motivasi kita tentunya akan jauh lebih besar," jelasnya.

Persib diketahui saat ini sedang berada di dalam peringkat ke 12 Klasemen , sementara dengan 11 poin dari hasil 7 Pertandingan. Adapun PSM di posisi kedua dengan 17 poin dari hasil 9 Pertandingan yang telah dijalani.

meskipun berjarak 10 posisi , Hal tersebut sama sekali tidak membuat Gomez merasa khawatir. "Kami tahu PSM sekarang berada di depan Klasemen dan baru saja memenangkan pertandingan terakhirnya. Namun kami akan bermain di kandang , Kemenangan dalam melawan PSM penuh harus kami dapatkan," ujarnya.

Menjelang pertandingan dalam melawan Persib Bandung ini , PSM menang atas Borneo FC. Jika Tim Besutan Robert Rene Alberts tersebut dapat mengambil Tiga Poin lagi dalam minggu ini , maka mereka memiliki kesempatan besar dalam menduduki peringkat pertama dalam menggantikan posisi Persipura Jayapura.

Tidak ada komentar