LIVERPOOL MELAWAN REAL MADRID, XABI ALONSO MEMBERIKAN SARAN KEPADA LIVERPOOL UNTUK PERTANDINGAN TERSEBUT



Sosok Xabi Alonso memang akan memberikan saran kepada mantan timnnya Liverpool yang memang akan berduel dengan mantan team dari Xabi Alonso juga yaitu Real Madrid didalam partai puncak Liga Champions yang dilangsung di Kiev , Ukraina pada akhir pekan ini.

Liverpool sebagai salah satu tim yang memang sebagian besar pemainnya tidak memiliki pengalaman yang mentereng didalam level Europa dan kini Liverpool memang disarankan oleh Xabi Alonso untuk terus menjaga keseimbagnan dan perasaan emosional mereka ketika menghadapi Real Madrid.

Mereka Liverpool benar harus menyiapkan laga ini dengan sangat serius karena lawan mereka REal Madrid mempunyai semua pengalaman yang sangat dibutuhkan dan mentalis juara tuturnya Alonso jepada media AFP Spanyol.

Dimana untuk semua pemain Liverpool laga ini memang akan menjadi laga Final Liga Champions yang pertama untuk mereka dan mereka juga harus bisa untuk mengontrol sisi emosional yang memang hampir sama pentingnya dengan sisi sepak bola mereka, tuturnya Alonso.

Jika mereka semua memang bisa menemukan keseimbangan antara kegembiraan dan motivasi ini memang adalah salah satu pendekatan yang tepat didalam laga final yang menarik ini tandasnya kembali.

Saat ini Liverpool memang sedang mengincar gelar Liga Champions keenam mereka sepanjang sejarah sementara dari kubu Real Madrid mereka berambisi untuk mengangkat trofi si Kuping Besar untuk yang ke-13 kalinya sekaligus menjadi klub pertama yang berhasil menjuarai Liga Champions 3 musim beruntun sekaligus.

Tidak ada komentar