Jokowi : untuk koalisi pendukung jangan merasa khawatir dengan pertemuan kedua Ketua Umum


Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo atau yang akrab disapa Pak Presiden Jokowi dengan senang hati menyambut baik atas suatu rencana pertemuan dengan Bapak Susila Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Umum Partai Politik Demokrat bersama dengan Bapak Prabowo Subianto Selaku Ketua Umum Partai Gerindra.

Menurut Pak Presiden Jokowi, dengan pertemuan bersama kedua tokoh partai politik tersebut nantinya bisa berdampak yang positif terhadap iklim politik yang ada di Indonesia.

Ya bagi saya itu bagus dengan adanya pertemuan pada setiap tokoh partai politik dan menurut saya juga baik untuk negara kita ini," ucap Bapak Presiden Jokowi saat di DPD Golkar, Jakarta Pusat, pada hari Rabu 23 Mei 2018.

Joko Widodo atau Jokowi selaku Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengatakan, untuk koalisi para pendukungnya pada Pemilihan Presiden 2019 jangan merasa khawatir dengan pertemuan bersama kedua Ketua Umum partai politik.

Lanjut Pak Jokowi menyampaikan, pertemuan ini sangat bagus untuk negara kita," jelasnya.

Rachland Nashidik seorang Sekretaris Jenderal Partai Politik Demorkrat sebelumnya juga pernah mengatakan, Kalau Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan membuat suatu pertemuan dengan Bapak Prabowo Subianto. Dengan rencana pertemuan tersebut akan digelar setelah bulan suci ramadhan.

Pertemuan Bapak SBY dengan Bapak Prabowo Subianto bisa jadi nanti sesudah Lebaran," ucap Bapak Rachland Nashidik Sekjen Partai Demokrat di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, pada hari Selasa kemarin (22/05/2018).

Tidak ada komentar