LIVERPOOL SAYEMBARA DALAM PENCARIAN KIPER BARU SETELAH BLUNDER FATAL KARIUS


LIVERPOOL akan meningkatkan pencarian mereka untuk penjaga gawang baru menyusul kekalahan terakhir Liga Champions kemarin akibat Loris Karius yang melakukan 2 blunder fatal pada laga tersebut.

Menurut media Inggris, 2 blunder yang dilakukan Karius pada pertandingan tersebut telah membuat Liverpool yakin bahwa mereka harus membeli penjaga gawang baru dengan Jan Oblak dari Atletico Madrid dan Alisson dari AS ROMA yang menjadi incaran utama The Reds, keduanya masih berusia 25 tahun dan memiliki potensi yang baik.

Karius, 24, telah berjuang melawan Simon Mignolet untuk menjadi penjaga gawang utama di Liverpool pada awal musim. Dan serangkaian pertunjukan meyakinkan melihatnya kemenangan atas Belgia dan mengamankan tempatnya sebagai No 1 untuk semusim penuh.

Namun, masih ada tanda tanya atas kapabilitas jangka panjangnya, dan itu dibeberkan dengan dua kesalahan yang sangat menentukan dalam final Liga Champions melawan Real Madrid. Setelah kekalahan yang meyakitkan dia jelas putus asa dimana dia terus meminta maaf kepada semua penggemar Liverpool. 

Oblak telah berkembang menjadi salah satu penjaga gawang paling menjanjikan di La Liga, tetapi Oblak memiliki klausul pembelian sekitar £ 87 juta. Sementara itu, Liverpool melihat Alisson menjadi pilihan kedua mereka setelah melihat penampilannya pada saat Liverpool bertemu dengan Roma pada Semifinal merka.

LORIS KARIUS mungkin telah menghancurkan kariernya karena dua blunder yang dilakukannya di final Liga Champions kemarin kata legenda Jerman Oliver Kahn. Kahn yang menyaksikan pertandingan tersebut mengatakan pada stasiun TV Jerman bahwa ia kehabisan kata-kata atas peforma Karius.  Saya tidak ingat pernah mengalami sesuatu yang lebih brutal dari sudut pandang kiper daripada di final ini. Suatu malam seperti ini bisa menghancurkan karier.

Tidak ada komentar