Sandiaga Uno : Alhamdulillah bisa kembali lagi ke tanah suci di bulan Ramadan ini



Sandiaga Uno seoarang Wakil Gubernur DKI Jakarta saat ini sedang melakukan Ibadah Umrah, Bapak Sandiaga Uno sudah berada di Tanah Suci pada saat hari Kamis kemarin (24/05/2018).

Pak Sandiaga Uno berangkat umrah didampingi istrinya yang bernama Nur Asia dan didampingi oleh seorang temannya. Selama umrah, Pak Wakil Gubernur DKI Jakarta ini sempat mengupload beberapa fotonya di akun Instagram miliknya.

Terlihat di unggahan fotonya Pak Sandiaga Uno bersama istrinya Nur Asia menggunakan pakaian ihram. Tidak hanya itu saja Pak Sandiaga Uno juga menulis kebahagiaannya bersama istrinya di keterangan foto yang dia unggah di akun Instagramnya. Alhamdulillah saya sangat bahagia dapat berkunjung lagi ke Tanah Suci ini bersama istri saya pada Bulan Ramadhan ini," tulis Sandiaga Uno.

Diketahui Pak Sandiaga Uno nantinya akan pulang ke Indonesia pada hari Rabu (30/05/2018).

Sebelumnya, Pak Wakil Gubernur itu sempat menyampaikan kepublik kalau dia akkan fokus beribadah selama umrah. Maka dari itu selama dia beribadah disana tidak mau mengupload banyak foto di akun Instagramnya.

Sandiaga Uno juga memberitahukan kepada adminnya untuk puasa memposting foto di akun Instagramnya.

Kalau lagi ibadah ya ibadah, kecuali ada hal penting atau hal lainnya. Maka dari itu saya tidak bisa memposting dulu," kata Pak Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Tidak ada komentar