SEMUA PEMAIN INTI DAN CADANGAN HARUS SIAP UNTUK TAMPIL DI FINAL CHAMPIONS TUTUR ZIDANE



Raksasa Real Madrid memang akan segera melakoni laga terpenting musin ini saat mereka akan melawan raksasa EPL yaitu Liverpool didalam laga Final Liga Champions pada Minggu nanti, dimana sebagai pelatih dari Real Madrid, Zinedine Zidane memang memiliki tugas yang begitu berat untuk menentukan susunan 11 pemain yang akan turun sejak menit awal didalam laga tersebut.

Betapa tidak kalau saat ini skuat inti Real MAdrid dan para pemain cadangan semua memiliki kualitas yang hampir sama dimana khusunya untuk sektor lini tengah dan barisan penyerang karena itulah Zidane telah meminta setiap pemainnya harus siap untuk berada didalam kondisi terbaik didalam laga final tersebut.

Saat ini dan sejak lama hal ini membuat saya sakit kepala tapi itulah kehidupan seorang pelatih dimana semua pemain pemain dari bangku cadangkan juga sangat penting untuk semua team manapun karena menjadi pemain cadangan tidak ada yang jelek. tuturnya Zidane.

Semua pemain pemain yang tidak turun sejak menit awal memang tidak boleh berpikir bahwa mereka tidak akan bermain sama sekali karena dari bangku cadangan pemain sayaharus dapat membuat perbedaan yang jelas dan harus bisa menjadi salah satu penentu hasil pertandingan tersebut.

Dimana salah satu posisi yang menjadi sumber sakit kepala untuk Zidane saat ini adalah pemilihan tiga penyerang antara Cristiano Ronaldo, Karim Benzema,Gareth Bale dan Isco, dimana tergantung pada formasi yang akan diracik oleh Zidane jika memang telah memainkan 4-3-1-2 maka dirinya harus mengorbankan Bale atau Benzema.

Saya sangat ingin semua pemain merasa sipa karenannya saya tidak akan menyebutkan siapa pemain yang akan bertandingan sekarang karena hal itu memang akan merusak sepak bola yang disini.

Tidak ada komentar