Sriwijaya FC memenangkan pertandingan atas PSIS Semarang dengan skor 4-0


Tim Sriwijaya FC berhasil memenangkan pertandingan atas kekalahan PSIS Semarang dengan hasil skor akhir 4-0 pada pertandingan ke-10 Liga 1 Go-Jek bersama Jual Beli Online BukaLapak di Stadion Bola Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palempang, pada hari Selasa (22/05/2018).

Dari kemenangan tersebut telah membuat Klub Bola Sriwijaya FC naik menempati posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2018. Hamka Hamzah dkk telah mengumpulkan 16 poin.

Bertanding didepan suporter sendiri, tim Sriwijaya FC bermain dengan cara menekan pertahanan tim PSIS. Akan tetapi mendapatkan peluang untuk menyerang Laskar Wong Kito tidak dapat menemui sasarannya.

Saat menjelang pertandingan babak pertama berakhir, para pemain PSIS justru sedikit membahayakan gawang tim lawannya melalui Bruno Silva, Akan tetapi, tendangan yang dilakukan oleh Bruno Silva gagal dan melebar dari gawang lawannya. Dengan kedudukan masih imbang 0-0-bertahan sampai babak pertama berakhir.

Tim Sriwijaya FC berhasil mencetak gol pada menit ke-5 pertandingan babak kedua. Bola yang disundul oleh kapten tim Hamka Hamzah melesat dengan sangat mulus ke gawang lawan yang dijaga oleh kiper Aji Bayu Putra.

Setelah lima menit berlalu, gawang PSIS yang di jaga oleh kiper Aji Bayu Putra kembali di bobol. Kali ini dicetak oleh Mahamadou N'Diaye yang telah tercatat namanya didepan papan skor melalui sundulannya.

Anak asuhnya Rahmad Darmawah berhasil menambah nilai skor pada menit ke-64. Tendangan yang cukup kuat oleh Alberto Goncalves gagal di tangkap oleh kiper PSIS.

Kembali dicetak gol oleh Mahamadou N'Diaye gol kedua kali nya empat menit seusai Beto Goncalves. Kali ini pemain bek Sriwijaya FC yang berasal dari Mali itu memcetak gol melalui kakinya.

Mendapatkan empat gol belum bisa membuat anak asuhnya Rahmad Darmawah  berhenti menyerang, Akan tetapi dengan kedudukan skor 4-0 untuk tim Sriwijaya FC yang dijuluki Laskar Wong Kito bertahan sampai peluit berbunyi panjang yang menandakan berakhirnya pertandingan.

Tidak ada komentar