Zainuddin Amali berharap Ali Mochtar Ngabalin bisa memperkuat komunikasi pemerintah



Zainuddin Amali seorang Ketua Komisi II DPR mengatakan tentang terpilihnya Bapak Ali Mochtar Ngabalin menjadi seorang Tenaga Ahli Utama Deputi IV Kantor Staf Presiden nantinya yang bisa memperkuat ikatan komunikasi pemerintah ke sejumlah daerah. Terutama kepada para umat islam.

Sebab, sebaik apa pun yang sudah dikerjakan, akan tetapi belum ada yang mengomunikasikan kepada kelompok luarnya (rakyat), pastinya tidak akan ada yang tahu kita telah membuat apa saja. Jadi kami harapkan Bapak Ali Mochtar Ngabalin bisa memperkuat tim komunikasi," Ucap Bapak Ketua Komisi II DPR Zainuddi Amali di jakarta, pada hari Kamis malam kemarin 24 Mei 2018.

Zainuddin Amali juga yakin dengan keputusan Pak Moeldoko seorang Kepala Staf Kepresidenan yang sudah mengangkat Bapak Ali Mochtar Ngabalin berdasarkan dengan profesionalitasnnya dan diapresiasinya selaku manifestasi inklusifitas dan semua itu tidak untuk kepentingan politik.

Dengan tambahan beberapa anggota pada lingkarn didalam istana, menurut Pak Zainuddin Amali sendiri, nantinya pasti berbanding lurus bersama upaya penyebarluasan informasi persoalan suatu kinerja dan kesuksesan pemerintah.

Menurutnya, dengan menunjuk Pak Ali Mochtar Ngabalin itu sesuai dengan suatu rekam jejak yang berkaitan sampai saat ini yang juga terkenal karena mempunyai jaringan yang sangat luas dikawasan pesantren. Bukan hanya itu saja, dia juga sempat menjadi seorang anggota DPR, maka dari itu dia juga memiliki jaringan politik yang cukup luas.

Pak Zainuddin Amali mengataka, dengan mengangkatnya sebagai Tenaga Ahli Utama Deputi IV tidak ditujuk untuk menghambat serangan dari politik ke pemerintah.

Tidak ada komentar