NEYMAR DIYAKINI TELAH KEMBALI BUGAR DAN SIAP MELANJUTKAN PERTANDINGAN MELAWAN KOSTA RIKA


Pelatih Tite telah mengonfirmasi, Neymar akan bermain dalam pertandingan penting Piala Dunia dalam skuad Brasil melawan Kosta Rika pada Jumat meski ada kekhawatiran cedera.

Pemain termahal di dunia itu dijatuhkan dengan keras oleh pemain Swiss dalam hasil imbang 1-1 pada hari Minggu, menderita 10 pelanggaran selama pertandingan, yang paling banyak untuk setiap pemain dalam satu pertandingan Piala Dunia selama 20 tahun.

Neymar terlihat tertatih-tatih keluar dari pelatihannya pada hari selasa yang menimbulkan suspek bahwa ia tidak akan bermain dalam laga Kosta Rika. Namun, dia kembali berlatih pada hari Rabu dan Tite bersikeras dia tidak menjalankan risiko dengan melemparkan Neymar langsung kembali ke aksi.

Ini tim yang sama yang akan memulai yang dinyatakan melawan Swiss, kata Tite. Kami ingin menang, ini adalah Piala Dunia, tetapi pelatih tidak akan bermain dengan kesehatan pemain. Ini terlalu besar risikonya.

Bahkan sebelum cedera terakhirnya, ada keraguan atas kebugaran Neymar setelah patah tulang di kakinya mengakhiri musim klubnya bersama Paris Saint-Germain pada Februari.

Neymar kembali dan mencetak gol dalam pertandigan persahabatan pemanasan Piala Dunia melawan Kroasia dan Austria tetapi Tite mengakui itu bisa memakan waktu hingga lima pertandingan untuk bintangnya maju untuk kembali ke performa terbaiknya.

Dia masih memiliki kelasnya dalam bermain, tapi saya pikir itu adalah pertama kalinya dalam tiga setengah bulan dia bermain 90 menit, kata Tite. Kami tenang. Lima pertandingan adalah minimum yang Anda butuhkan untuk sepenuhnya fit dan dia sudah mempercepat prosesnya.

Tidak ada komentar