PDI Perjuangan tengah persiapkan nama Tina Toon dan Ciko Hakim sebagai calon Anggota DPRD DKI


Prasetyo Edi Marsudi seorang Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyampaikan adanya nama baru yang akan menjadi calon Anggota Legislatif pada Pemilihan Umum Legislatif 2019 mendatang. Seusai disebutkan, ternyata sosok tersebut bernama Agustina Hermanto yang akrab disapa Tina Toon.

Saat ini kami lagi mempersiapkan nama-nama calon, untuk calon nama baru yang bakal segera dicalonkan yakni Agustina Hermanto," ucap Bapak Prasetyo Edi Marsudi di Kantornya Gedung DPRD Jakarta, pada hari Kamis 21 Juni 2018.

Lanjut Pak Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, Agustina Hermanto saat ini sedang dipersiapkan khusus menjadi calon Anggota DPRD DKI Jakarta lalu untuk kawasan pemilihan Jakarta Utara. Tidak hanya nama Agustina Hermanto saja, akan tetapi ada juga seorang sosok bernama Ciko Hakim selaku mantan suami Wanda Harmidah.

Saat ini tengah saya persiapkan. Hari ini saya ke kantor DPD untuk mengambil daftar nama calon siapa saja orangnya," ujar Bapak Politikus PDI Perjuangan.

Sebelumnya Agustina Hermanto alias Tina Toon sempat mengupload foto dirinya dengan Ibu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan, pada saat hari raya Idul Fitri, pada hari jumat (15/06/2018).

Bersama dengan Ibu Megawati Soekarnoputri #MyInspiration," tulis Agustina Hermanto pada foto yang dia unggah.

Tidak ada komentar