BERSAMA DENGAN MAROTTA INTER MILAN KEMBALI INGIN MENDATANGKAN LUKA MODRIC




Mantan direktur Juventus, Giuseppe Marotta, terus digosipkan akan segera dekat dengan Inter Milan. Rumor itu memanas isu perburuan Nerazzurri untuk gelandang Real Madrid yang berpengalaman, Luka Modric.

Inter dilaporkan membawa Modric ke Giuseppe Meazza sepanjang bursa transfer musim panas. Berita itu dipicu oleh bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bulan Juli.

Pemain Kroasia itu juga terlihat berlibur di Italia, membuat masalah kepindahannya semakin panas. Sayangnya, hingga bursa transfer ditutup, kepindahannya ke Serie A tidak terjadi.

Setelah bursa transfer ditutup, Modric hanya berbicara tentang masa depannya di Santiago Bernabeu. Dia dengan tegas menolak berita kedekatannya dengan Nerazzurri dan mengatakan bahwa dia masih di rumah membela Madrid.

Bersamaan dengan itu, kabar tentang kedekatan Inter Milan dan Modric perlahan memudar. Namun, setelah perubahan kepresidenan dan berita tentang kedekatan Marotta, Inter dilaporkan akan kembali menggoda Modric untuk bergabung.

Menurut laporan Tuttosport, Marotta akan diberi tugas mengembalikan hubungan antara Inter dan Madrid kembali harmonis. Ini diperlukan untuk membuat Modric melangkah keluar dari Spanyol.

Keberangkatan Modric memang menjadi topik hangat akhir-akhir ini. Masalah utamanya adalah kinerja buruk Los Merengues selama dirawat oleh pelatih baru, Julen Lopetegui.

Di sisi lain, Inter dan presiden baru, Steven Zhang, memiliki ambisi untuk mendatangkan pemain kelas dunia. Dalam konferensi persnya, dia mengatakan dia siap untuk bergerak jika kesempatan untuk membeli pemain hebat ada di bursa transfer.

"Seperti yang dijanjikan dan seperti yang saya katakan, jika pasar memberikan kesempatan untuk mengembangkan tim, kami tidak akan mundur," kata Zhang seperti dikutip dari Calciomercato.com.

"Saya tidak bisa menjanjikan dengan nama tertentu, tetapi jika ada kesempatan, kami akan mencoba dan mengambil keuntungan," katanya.

Tidak ada komentar