Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma`ruf Amin Menjamin Kemenangan Di Semua Daerah


Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma`ruf Amin, Bapak Erick Thohir, mengatakan dia akan memastikan bahwa calon presiden dan wakil presiden memenangkan di semua wilayah di seluruh negeri.

Seorang Presiden Republik Indonesia (RI) adalah presiden untuk semua wilayah. Ini tidak seperti seorang Gubernur yang hanya di satu wilayah, katanya dalam pertemuan nasional tim pemilihan pada hari Minggu, 28 Oktober 2018.

Dia mengakui bahwa tidak semua daerah telah diamankan, tetapi dia sudah memetakan mereka yang membutuhkan perhatian.

Kami periksa datanya, ada garis di sana. Tentu mereka harus ditingkatkan untuk memastikan kemenangan Presiden Bapak Jokowi dan Kiai Ma`ruf Amin. Tentu saja, ada strategi dan metode untuk mencapainya, katanya.

Erick Thohir, bagaimanapun, mengatakan bahwa tidak ada perawatan khusus akan diberikan daerah yang dianggap tidak aman. Semua daerah akan diperlakukan sama, karena semua daerah memiliki populasi yang harus diperhatikan. Jadi mereka semua harus diberikan perawatan maksimal mungkin, tambahnya.

Dia mengatakan, pada prinsipnya, pendukung Jokowi-Ma`ruf Amin harus bekerja keras, menjangkau rakyat dan negara dan memastikan kebutuhan rakyat terpenuhi.

Saya pikir, Ketua Dewan Pengarah tim, Bapak Jusuf Kalla (JK) dan saya memiliki prinsip yang sama yang mana kita harus menjadi militan dan tidak bergantung pada hasil survei. Kita harus keluar dan mendekati orang-orang, Erick Thohir berkata.

Presiden Jokowi yang mencari pemilihan kembali untuk masa jabatan keduanya akan bersaing dengan Prabowo Subianto dalam pemilihan yang dijadwalkan pada bulan April tahun depan.

Berdasarkan beberapa survei, Presiden Jokowi memiliki prospek untuk memenangkan pemilihan. Bapak Prabowo Subianto selaku mantan Jenderal Angkatan Darat sempat kalah dalam pemilihan terakhir pada tahun 2014 yang lalu.

Tidak ada komentar