Beberapa Jalan Di Jakarta Ditutup Ketika Kelompok Islam Berencana Berkumpul


Beberapa jalan akan ditutup di sekitar Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat pada Kamis, 21 Febuari 2019 sore karena pertemuan Islam yang direncanakan dijuluki 212 Munajat Night.

Rencananya adalah untuk menutup dan mengalihkan lalu lintas beberapa rute mulai pukul 3 malam, karena massa peserta akan pindah ke Monas setelah doa sore, bertindak kepala Dinas Perhubungan Jakarta Sigit Wijatmoko mengatakan pada hari Kamis.

Jl. Medan Merdeka Utara, Jl. Medan Merdeka Barat, Jl. Majapahit, Jl. Veteran, Jl. Veteran I, Jl. Veteran II dan Jl. Veteran III akan terpengaruh oleh penutupan, Sigit mengatakan, menambahkan bahwa total 133 agen dan personil polisi akan dikerahkan ke 22 tempat.

Pertemuan ini diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) cabang Jakarta bekerja sama dengan Lembaga Front Dakwah dan diharapkan akan menarik peserta dari Jabodetabek dan sekitarnya.

Acara ini akan mencakup tabligh akbar acara doa massal, shalawat pembacaan, dan zikir nyanyian keagamaan. Dijadwalkan akan dimulai pukul 6 malam dan berakhir pada pukul 11 ​​malam

pihak kepolisian belum menerima informasi mengenai jumlah peserta yang bergabung dalam acara tersebut, Kapolres Jakarta Pusat Kombes. Kata Bapak Harry Kurniawan.

Demi kelancaran lalu lintas, ia merekomendasikan agar orang-orang yang ingin berdoa bersama melakukannya di kabupaten atau kabupaten masing-masing alih-alih datang ke Jakarta Pusat.

Karena besok adalah hari kerja, jalan-jalan di kota akan tetap ramai, katanya, kepada pernyataan yang tertulis.

Tidak ada komentar