KEMENANGAN YANG SULIT ATAS CHELSEA TUTURNYA SOLKSJAER

Hasil gambar untuk chelsea vs mu


Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia puas dengan kemenangan timnya atas Chelsea pagi ini. Solskjaer menyebut The Blues tim yang kuat sehingga kemenangan ini menjadi kemenangan krusial bagi timnya.

Manchester United memastikan mereka lolos ke perempat final Piala FA musim ini. Mereka berhasil mengalahkan tim London Barat, Chelsea dengan skor 2-0 di pertandingan putaran kelima Piala FA pagi ini.

Dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, Setan Merah tampil cukup baik untuk menghadapi tuan rumah. Mengandalkan serangan balik, anak angkat Solskjaer mampu memimpin 2-0 di babak pertama berkat gol dari Ander Herrera dan Paul Pogba.

Solskjaer mengaku lega bisa mengalahkan tim sekaliber Chelsea di pertandingan ini. "Chelsea adalah tim yang bagus," kata Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer mengakui bahwa taktik 'Sarriball' yang dilakukan oleh Chelsea adalah taktik yang bagus dan sangat sulit untuk dilanggar.

"Mereka memiliki gaya bermain mereka sendiri, yang saya pikir merupakan gaya yang sangat sulit untuk dimainkan."

"Hari ini Juan [Mata] melakukan pekerjaan dengan baik membantu pertahanan. Dia menekan Jorginho di antara dua bek tengah mereka sehingga kami bisa berjuang untuk mereka.

Tidak ada komentar